Sabtu, 02 Maret 2013

Estiningdyah Dwi Puspitasari

Inget pepatah jaman dahulu kala, tak kenal maka tak sayang. So, nyonyonyonyo-- mari berkenalan. Nama Estiningdyah Dwi Puspitasari. biasa dipanggil ESTY. Entah apa yang akan terjadi di dalam blog ini nantinya, who knows??? siapa tahu nantinya blog ini akan bermanfaat untuk banyak orang, Amien. Saya bukan seseorang yang bisa dikatakan kecewek-cewekan atau kelaki-lakian, nah lhoo, terus apa??? yahh, sesuai mood aja deh. Saya sangat mencintai musik, once I put on my headphones, my life becomes a music video (read_mengautiskan diri) (wakakakaw).Oiya, saya menjadi salah satu bagian dari sanggar seni kimia analisis (SASEKA) yang terletak di Bogor.  Selain itu, saya punya hobi lari, ups, bukan lari dari kenyataan yaa, dan sangat-sangat-sangat suka sama yang namanya hujan.
Sebelumnya sih saya udah punya blog, tapi selalu lupa passwordnya, semoga untuk yang sekarang,akan jadi blog tak terlupakan passwordnya yaaa :D.

Saya mahasiswi Universitas Pancasila, lebih tepatnya di jurusan Teknik Industri.

Follow me on Twitter ---> @estyDP
Add me on Facebook --> Estiningdyah Dwi Puspitasari
Add me on Skype --> estyDP

sipp dehh, kayaknya perkenalannya cukup sekian aja yaa. Inti dari blog ini sih mungkin lebih ke share keseharian dan tugas-tugas makul yang saya kerjakan. see guys....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar